Minggu, 18 April 2010

Lima Melambangkan Cinta Bunga

Selama berabad-abad manusia telah menggunakan bunga sebagai representasi dari emosi manusia. Dalam artis terkenal penggambaran Millais Yohanes dari Ophelia, bunga yang berserakan di atas kanvas, yang menggambarkan cinta tanpa harapan, kepolosan dan meninggalkan cinta. Di Mesir kuno, Cleopatra kelopak mawar yang tersebar di kaki kekasihnya Marc Antony untuk mengungkapkan cinta dan pengabdian kepadanya.
Dalam dunia modern, ponsel dan email, tampaknya bahwa sentimen bunga telah hilang. Kita semua bisa mengambil pelajaran dari Millais atau Cleopatra, mereka sudah benar. Apa cara yang lebih baik untuk menunjukkan cinta lain selain melalui keindahan bunga?.Ketika kata-kata gagal, bunga dapat berbicara melalui simbolisme mereka. Namun, Anda harus mengambil pelajaran sebelum menampilkan apapun bunga tua, untuk masing-masing memiliki artinya sendiri spesifik. Anda tidak ingin membuat kesalahan dengan menampilkan poppy, yang melambangkan kematian, dalam hubungan yang baru budding.
Berikut adalah lima bunga yang paling umum diasosiasikan dengan cinta dan saran untuk tahap yang paling tepat dari hubungan dan situasi untuk memberi mereka.
Yang pertama dan paling populer cinta bunga mawar merah. merah naik melambangkan cinta, keinginan dan semangat. Meskipun bunga makna ini jelas-jelas jelas bagi sebagian, yang terbaik adalah memberikan kepada pasangan saat hubungan serius, atau memiliki niat untuk menjadi begitu.
Bunga kedua dari cinta adalah putih Jasmine . Jasmine memiliki aroma yang sangat kuat dan merupakan simbol Hindu untuk cinta. Ini adalah karunia besar untuk mengirim ke kantor, atau ke tempat umum di mana mereka akan dipamerkan. Jika estetika bunga ini tidak cukup, akan bermegah aroma cinta dan kasih sayang.
Bunga yang ketiga adalah Carnation. Anyelir cinta mengungkapkan umum. Tapi mereka juga datang dalam berbagai warna di mana masing-masing warna mewakili intensitas kasih sayang. anyelir Putih merupakan cinta murni dan polos. Putih akan menjadi hadiah besar yang diberikan dalam keluarga, atau pada tahap awal hubungan, mungkin bahkan kencan pertama.. merah melambangkan kekaguman dan rasa hormat, sedangkan merah tua merupakan cinta yang mendalam dan kasih sayang. Anyelir merah cahaya yang terbaik diberikan bila penerima perasaan tidak jelas. Ini adalah sikap yang bagus yang mungkin bisa terjadi hubungan.. anyelir merah Dark sering diberikan dalam perkawinan dan peringatan Hari Ibu. The anyelir merah gelap adalah pilihan terbaik untuk pasangan atau ibu, terutama dalam atau setelah waktu kesulitan.
Bunga keempat cinta adalah ambrosia. Ambrosia adalah bunga cinta dan kasih sayang membalasnya. Ini adalah hadiah yang sempurna untuk memberikan dalam pertunangan atau pada saat menerima kencan. Ditambah dengan bunga mawar merah atau anyelir merah tua, penerima tidak akan memiliki keraguan dari pengirim kasih sayang.
Akhirnya, bunga kelima mekar cinta adalah jeruk. Sementara merah mawar adalah bunga yang indah, itu merupakan keinginan dan semangat, yang akhirnya bisa memudar Orange berkembang di sisi lain, melambangkan cinta abadi, kasih sayang dan semangat untuk penerima. Orange blossoms menjadi lebih populer sebagai dekorasi untuk pernikahan dan pesta pertunangan. Bunga-bunga ini tidak akan diberikan ringan atau pasangan baru. Ini adalah bunga tertinggi dari cinta dan jika cinta itu benar, dapat diberikan pada setiap kesempatan.

sumber : http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://geosymbolism.com/love-symbol/top-five-flowers-symbolizing-love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar